Hubungi Kami


Dicky Photography

JL. DUKUH III RT 010 RW 02 NO. 47 KEL. DUKUH (KUA KRAMAT JATI) JAKARTA TIMUR

Tlp : 08777 5203 555, 021-305 20099,
0852 894 99431

Wednesday, May 15, 2013

7 Tips Memilih Tema Foto Pre Wedding

Dalam mencari inspirasi foto pra pernikahan yang menarik untuk dipajang di gallery foto saat wedding party, caranya mudah. Lokasi, suasana, dan kostum bisa Anda pilih sesuai tema yang pasangan Anda juga menyukainya. Berikut kiat dalam menentukan tema foto pre wedding ;
  1. Tema Foto Kenangan Pasangan
    • Tidak ada salahnya Anda memilih tema foto dimana saat Anda dan pasangan pertama kali bertemu. Atau pilihlah tempat spesial bagi Anda dan pasangan, dengan begitu menjadi keunikan tersendiri sekaligus mengingatkan kenangan indah. Apapun tempatnya, tentu akan mengingatkan pertemuan cinta dan dengan adanya foto pre wedding selalu terkengan.

  2. Tema Foto tempoe Doloe
    • Berpose di tempat-tempat jadoel, yang memiliki nilai sejarah, tentu juga menjadikan foto pre wedding Anda semakin khas. Contohnya di museum atau lokasi yang orang kenal menyimpan sejarah dibaliknya. untuk mendukung kesempurnaan foto, sesuaikanlah kostum dan tambahkan property atau aksesoris tempo dulu

  3. Tema Foto Profesi
    • Pilihan menarik lainnya adalah profesi Anda juga pasangan. Terlebih jika Anda memiliki kesamaan profesi dan profesi itu mempertemukan cinta Anda berdua. Romantis dan penuh makna pastinya.

  4. Tema Foto di Area Publik
    • Anda juga bisa menghasilkan foto yang tidak bisa pada umumnya yaitu berpose di area publik. Tempat padat seperti terminal sebuah bandara, di dalam busway, diatas kereta yang sedang melaju, tentu menjadi daya tarik tersendiri.

  5. Tema Foto Hobi
    • Adakah hobi yang menyatukan Anda juga pasangan? jika ada mengapa tidak mencoba untuk menjadikannya tema foto pre wedding. Selain unik dan mencirikan Anda dan pasangan, dalam berpose tentu bisa menjadi lebih menyenangkan hingga hasilnya maksimal. Misalnya Anda hobi memelihara kucing, mengoleksi benda antik, dll.

  6. Tema Foto Movie
    • Anda dan pasangan adalah movie freak? Tema wedding ala movie star cocok untuk Anda terlebih jika Anda sering menghabiskan waktu nonton bioskop berdua. Kostum yang sesuai dengan film yang Anda pilih bisa lebih menonjolkan tema foto tersebut.

  7. Tema Foto Hang Out
    • Pilihlah kafe, restoran, atau apapun tempat Anda dan pasangan sering hang out bersama. Sekalipun tidak membutuhkan properti yang rumit dan kostum yang sesuai, Anda tetap bisa membuat foto tersebut berkesan sebab menyimpan kenangan.
  8. Sumber

1 comments: